Anizan Alternatif Google AdSense Konten yang pembaca Anda melihat dan merespons hanya satu setengah dari pembuatan konten. Perspektif lain untuk mempertimbangkan adalah bagaimana Anda kerajinan konten Anda untuk memastikan Anda terlihat. Berikut adalah apa yang terjadi setiap kali Anda mempublikasikan kata yang ditulis pada indeks pencarian.Mesin pencari membaca artikel Anda.Mesin pencari kemudian menentukan kepadatan kata kunci Anda.Anizan Alternatif Google AdSense
Anizan Alternatif Google AdSense Kepadatan kata kunci adalah jumlah kali kata kunci Anda muncul di seluruh artikel.Katakanlah frase kata kunci Anda adalah "restoran di Chicago" dan frase yang muncul 4 kali dalam artikel 700-kata Anda. Itu akan memberikan kepadatan sekitar 1,7%. (12 (atau 4 kali frase muncul dikalikan dengan 3 kata dalam frase kata kunci) / 700 = 1,7%). Setelah mengukur kepadatan kata kunci mesin pencari kemudian mengambil kata-kata dan frase dengan kepadatan kata kunci tertinggi dan menggunakan mereka untuk menentukan apa yang artikel ini adalah tentang. Setelah menentukan kata kunci yang paling relevan dalam artikel Anda mesin pencari menentukan apa terkait hal yang diharapkan dalam korelasi dengan kata kunci populer. Anizan Alternatif Google AdSense
Anizan Alternatif Google AdSense Jika kata kunci yang terkait tidak ditemukan dalam artikel Anda, Anda akan menurunkan nilai relevansi. Sebuah skor relevansi yang lebih rendah pada gilirannya akan membuat website Anda kurang terlihat bagi mereka yang mencari produk atau jasa Anda. Kata kunci adalah hanya sebagian kecil dari "belakang-adegan-" isi pengembang website perlu memperhatikan untuk memastikan visibilitas maksimum untuk website Anda. Kesimpulannya, media, blog, dan konten website sosial lebih dari sekedar kata-kata. Mereka perlu memikirkan dengan hati-hati untuk membangun kehadiran online yang tepat.Anizan Alternatif Google AdSense
Anizan Alternatif Google AdSense Kepadatan kata kunci adalah jumlah kali kata kunci Anda muncul di seluruh artikel.Katakanlah frase kata kunci Anda adalah "restoran di Chicago" dan frase yang muncul 4 kali dalam artikel 700-kata Anda. Itu akan memberikan kepadatan sekitar 1,7%. (12 (atau 4 kali frase muncul dikalikan dengan 3 kata dalam frase kata kunci) / 700 = 1,7%). Setelah mengukur kepadatan kata kunci mesin pencari kemudian mengambil kata-kata dan frase dengan kepadatan kata kunci tertinggi dan menggunakan mereka untuk menentukan apa yang artikel ini adalah tentang. Setelah menentukan kata kunci yang paling relevan dalam artikel Anda mesin pencari menentukan apa terkait hal yang diharapkan dalam korelasi dengan kata kunci populer. Anizan Alternatif Google AdSense
Anizan Alternatif Google AdSense Jika kata kunci yang terkait tidak ditemukan dalam artikel Anda, Anda akan menurunkan nilai relevansi. Sebuah skor relevansi yang lebih rendah pada gilirannya akan membuat website Anda kurang terlihat bagi mereka yang mencari produk atau jasa Anda. Kata kunci adalah hanya sebagian kecil dari "belakang-adegan-" isi pengembang website perlu memperhatikan untuk memastikan visibilitas maksimum untuk website Anda. Kesimpulannya, media, blog, dan konten website sosial lebih dari sekedar kata-kata. Mereka perlu memikirkan dengan hati-hati untuk membangun kehadiran online yang tepat.Anizan Alternatif Google AdSense
Labels:
Review
Thanks for reading Anizan Alternatif Google AdSense. Please share...!
0 Komentar untuk "Anizan Alternatif Google AdSense"