Apa frustrasi mereka Sbobet Online

 On Minggu, 22 Mei 2016  

Satu hal yang menonjol adalah bahwa banyak dari Millennial kami ajak bicara tertarik untuk bekerja untuk majikan yang etika perusahaan sesuai mereka sendiri. Kami mendengar komentar seperti, "Saya ingin bekerja untuk sebuah perusahaan yang memiliki nilai yang sama bahwa saya" dan, "Saya ingin bekerja di sebuah perusahaan membantu dunia dan menggunakan teknologi hijau."

Apa frustrasi mereka?

Sesuatu yang kita dengar berulang-ulang dalam berbicara dengan milenium yang kami wawancarai adalah bahwa mereka ingin mendengar kebenaran dari bos mereka, mereka ingin umpan balik dan mereka ingin segera. Satu Seribu berkomentar, "Aku ingin kejujuran, rasa hormat, komunikasi terbuka, dihubungi terus-menerus, dan belajar harapan manajer saya."

Baca juga
Waktu untuk memanfaatkan bakat dan menyambut milenium ke organisasi sekarang. pekerja yang lebih berpengalaman dengan cepat mendekati usia pensiun dan akumulasi kebijaksanaan dan keahlian mereka bisa segera berjalan keluar pintu. Selain itu, milenium secara aktif meminta lebih banyak pelatihan, coaching dan mentoring peluang. Menyatukan pengalaman dan milenium 'pekerja yang lebih tua kreativitas dapat menyebabkan inovasi terobosan. Berikut adalah beberapa cara untuk memberikan mentoring untuk milenium:

Menciptakan budaya mentoring terbuka di mana orang belajar dari satu sama lain dalam berbagai hubungan formal dan informal.
Gunakan teknologi untuk membantu orang mendaftar dan mendapatkan terhubung.
Apa yang mendapat di Jalan?

Apa frustrasi mereka Sbobet Online 4.5 5 Ernawati Media Seo Minggu, 22 Mei 2016 Satu hal yang menonjol adalah bahwa banyak dari Millennial kami ajak bicara tertarik untuk bekerja untuk majikan yang etika perusahaan sesua...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar