Perumahan baru di Tangerang

Ini adalah orang biasa atau petunjuk wanita real estate. Perumahan baru di Tangerang William Nickerson tidak pernah memberiku sesuatu yang begitu mudah  Graha Raya Bintaro sebagai "Bullets Magic!" Jadi saya belajar trial kebakaran dan sudah sangat memuaskan. Aku sudah sejak pergi untuk mengumpulkan 17 properti,  Perumahan baru di Tangerang 23 penyewa, 2 lisensi real estate di Florida dan Alaska, sertifikat asisten penilai dan lebih dari seratus buku tentang real estate. Aku terus belajar dan berkembang dan mendapatkan momentum selama 13 tahun terakhir. Saya masih di Coast Guard, juga, dan saya bekerja di Alaska One Realty di waktu luang saya. Dalam dua tahun lagi, saya akan pensiun pada usia lanjut 42 tahun Kedengarannya seperti semacam dongeng, bukan? Jangan biarkan aku menipu Anda. Ini kerja keras dan aku masih belum jutawan, tapi aku ingin Anda untuk memiliki kebenaran, jadi saya akan jujur ​​dengan Anda setiap langkah dari jalan. 

Saya tahu mengapa saya tidak jutawan dan di sini adalah mengapa. Saya secara berkala akan menjual properti yang naik di nilai dan membayar untuk dirinya sendiri melalui pemeriksaan sewa. Tapi berada di Coast Guard akan terkilir saya setiap empat tahun, jadi aku mendapati diriku menjual dalam rangka untuk menghindari apa yang disebut "tuan tanah absentee." 

Graha Raya Bintaro

Ini merupakan pelajaran penting bagi Anda. Graha Raya Bintaro Ini telah mencegah saya dari menjadi seorang jutawan sampai saat ini. Pelajarannya adalah: menemukan daerah di planet ini bahwa Anda bisa dan akan tinggal di, dan tetap dekat dengan itu. Jangan bergerak lebih dari 10 mil dari daerah peternakan Anda. Daerah pertanian adalah di mana semua properti Anda berada. Long distance "lording tanah" sangat sulit! Hal ini dapat dilakukan tapi Anda kehilangan kemampuan untuk mengendalikan situasi dibandingkan dengan jika Anda berada di sana. Saya telah melayani negara saya dan menyelamatkan nyawa orang, jadi bagi saya itu tidak sia-sia. Saya tidak menyesal tetapi jika Anda tidak harus meninggalkan bidang keahlian, tidak! 

Jaringan Anda membangun dan kontak yang membangun, dalam proses "melakukan" real estate, begitu berharga bahwa ketika mereka tidak lagi Anda inginkan, menempatkan Anda pada kerugian serius. 
Belum lagi bila Anda memindahkan Anda harus menyesuaikan diri diri Anda untuk pasar yang sama sekali berbeda, membangun hubungan berdasarkan kepercayaan baru dan mulai dari awal lagi. Ini seperti treadmill Anda akan berlari dan berlari, namun membuat Anda mana-mana. Aku sudah menggunakannya untuk keuntungan saya. Saya telah dipaksa untuk mempercepat kemampuan saya untuk cepat menduplikasi kesuksesan saya setiap kali saya pindah, tapi itu masih merupakan perjuangan yang berat. Maksud saya: Graha Raya Bintaro

Saya ingin mengatakan, "Jangan menjual angsa untuk mendapatkan telur." Apa itu artinya jika Anda membutuhkan uang untuk membeli lebih banyak properti, menggunakan garis ekuitas dari properti lain untuk melakukannya. Anda akan mendapatkan jumlah uang yang sama atau lebih dengan menggunakan garis ekuitas seolah-olah Anda menjualnya. Namun, Anda mendapatkan untuk menjaga aset dan uang! Aku pergi ke ini "Bullets Sihir," jadi saya tidak akan dengung di sini.  Perumahan baru di Tangerang Hanya tahu Anda tidak harus menjual properti untuk mendapatkan uang tunai dari mereka. 

Perumahan baru di Tangerang

Labels: property

Thanks for reading Perumahan baru di Tangerang. Please share...!

0 Komentar untuk "Perumahan baru di Tangerang"

Back To Top